Adventure Time - Penguin

Selasa, 29 November 2016

Pengalaman Kuliah di IAID

Saya mengetahui IAID itu dari ibu dan kakak saya. Sebelumnya saya tidak ingin kuliah, menurut saya lebih baik bekerja dari pada kuliah. Tapi kata kakak, saya harus kuliah. Kemudian saya daftar ke IAID Ciamis, di daftarkan oleh guru MAN Pangandaran,  karena saya sekolah di MAN Pangandaran. singkat cerita, kemudian saya mengikuti TAMADA "Ta'aruf Mahasiswa Darussalam". Di Ciamis saya ngekos.

Di Darussalam saya Fakultas Tarbiyah dan Prodi PGMI "Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah". Ketika Tamada saya mempunyai banyak teman,dari berbagai Prodi. Setelah beres Tamada saya mulai mengikuti kegiatan perkuliahan. Saya kuliah pada hari senin, selasa, rabu. Ketika semester satu saya sangat semangat banget. Pada semester dua saya masih semangat mengikuti kegiatan perkuliahan.
Dan sekarang sudah semester 3, merasa sudah jenuh mengikuti perkuliahan karena belajarnya begitu-begitu saja. Tapi saya tetap semangat karena saya mendapatkan teman-teman yang baik dan mempunyai dosen-dosen yang baik dan berkualitas. Semangat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar